Saran Psikolog Untuk Meningkatkan Asuransi Kesehatan
Pendapatan perusahaan asuransi kesehatan dirilis, menunjukkan keuntungan miliaran dolar oleh perusahaan asuransi besar. Terlepas dari pendapatan ini, semua perusahaan asuransi terus meningkatkan premi mereka setiap tahun. Saya menulis sebagai pemilik usaha kecil, penyedia layanan kesehatan, dan konsumen perawatan kesehatan untuk menjelaskan kekhawatiran saya tentang penyalahgunaan asuransi kesehatan.
Perencanaan dan Penempatan Karir Psikolog
Sebagai pemilik usaha kecil, kenaikan tarif premi asuransi kesehatan 15% hingga 45% per tahun tidak terjangkau. Setiap tahun, seiring bertambahnya usia karyawan, kami mengurangi tunjangan untuk mendapatkan jaminan kesehatan yang minimal. Sebagai konsumen kesehatan, kepedulian kami lebih rendah dan dibatasi oleh birokrasi perusahaan asuransi, dan kami memiliki tambahan biaya tambahan. Baru minggu lalu, dilaporkan bagaimana perusahaan asuransi kesehatan telah membukukan keuntungan miliaran dolar, dengan biaya perawatan yang berkurang untuk tertanggung. Bagaimana ini adil? Sudah waktunya untuk menghapus pengecualian anti-trust yang melindungi perusahaan asuransi, dan memungkinkan mereka untuk menyalahgunakan publik.
Psikolog yang Memberitahu Anda Mereka Memiliki Prinsip Rahasia Sukses
Sebagai penyedia layanan kesehatan, penghasilan saya secara sistematis berkurang, karena perusahaan asuransi semakin mendikte perawatan yang saya berikan, biaya yang saya terima, dll. Selain itu, kami terpaksa menghabiskan lebih banyak waktu dan uang untuk mempekerjakan staf administrasi untuk berurusan dengan perusahaan asuransi kesalahan, kebingungan, dan penolakan untuk membayar hal-hal yang harus mereka bayar. Dengan demikian, perusahaan asuransi kesehatan meningkatkan biaya perawatan kesehatan secara luar biasa hanya melalui pelecehan administratif mereka terhadap penyedia layanan kesehatan. Sebagai contoh, saya menghitung lebih dari 200 kesalahan klaim dari satu perusahaan asuransi dalam satu tahun. Ini berarti bahwa lebih dari 200 jam dihabiskan untuk memperbaiki kesalahan perusahaan asuransi! Penyelesaian masalah hanya terjadi setelah saya mencari bantuan melalui kantor Anggota Kongres Pascrell (untuk itu saya sangat berterima kasih). Tidak mengherankan bahwa biaya administrasi asuransi swasta sebesar 35 hingga 40% jauh lebih tinggi daripada biaya Medicare, yaitu 3 hingga 5%. Tingginya biaya administrasi ini tidak dapat diterima, dan akuntabilitas asuransi harus dilaksanakan.
Dalam upaya saya untuk mengatasi tingginya tingkat kesalahan perusahaan asuransi, saya mengetahui bahwa perusahaan asuransi secara rutin mempekerjakan personel untuk menangani publisitas yang buruk. Mereka mempekerjakan seluruh departemen untuk berurusan dengan legislator dan publik. Mereka menghabiskan jumlah uang yang tidak diketahui untuk iklan dan lobi. Di masa kesulitan ekonomi ini, dan dengan begitu banyak masalah pendanaan perawatan kesehatan yang layak, apa yang dilakukan perusahaan asuransi menghabiskan begitu banyak uang untuk iklan dan hubungan masyarakat? Siapa yang melihat ke dalam beban besar yang mereka tambahkan ke kenaikan biaya perawatan kesehatan melalui semua kesalahan administrasi, langkah-langkah hubungan masyarakat, iklan, dll?
Pada awal 1990-an, saya bergabung dengan beberapa panel asuransi kesehatan sebagai penyedia yang berpartisipasi. Awalnya, perusahaan asuransi menawarkan biaya yang masuk akal, saya mendaftar, berharap menjadi bagian dari solusi untuk kesengsaraan perawatan kesehatan negara. Dalam dua tahun, biaya kami dipotong secara dramatis. Saya mempertahankan partisipasi penyedia dengan beberapa panel yang tarifnya dapat diterima. Meskipun saya keluar dari rencana pembayaran yang lebih rendah (yang kompensasinya akan memberi saya penghasilan yang mirip dengan gaji awal seorang guru), sungguh menakjubkan bagaimana nama saya tetap ada dalam daftar penyedia yang berpartisipasi (fenomena yang dikenal sebagai "panel hantu"). Selama bertahun-tahun, biaya tidak pernah dinaikkan di beberapa panel tempat saya tinggal. Sebaliknya, tarif asuransi kesehatan medis saya telah meningkat secara dramatis, seperti juga sewa, pajak, utilitas,
Ada sesuatu yang salah dalam masyarakat ketika para penyembuh, yang membutuhkan pelatihan pendidikan yang tinggi, dibayar dengan tarif yang jauh lebih rendah daripada mereka yang menolak perawatan kesehatan, seperti halnya dengan para eksekutif perusahaan asuransi. Paket kompensasi mereka dalam jutaan dolar setiap tahun, sementara penyedia layanan kesehatan berjuang untuk mempertahankan standar hidup kelas menengah. Perusahaan asuransi kesehatan berkontribusi pada krisis perawatan kesehatan yang tidak terkendali.
Comments
Post a Comment